Waspadai 17 Tanda Kebohongan Ini

Banyak banget orang yang memanfaatkan kepolosan dan ketidaktahuan orang lain. Dengan kemampuan manipulatifnya, mereka berbohong dan mengelabui siapapun yang mereka mau. Akibatnya banyak juga yang tertipu dan terjerembab ke dalam perangkap para pembohong ahli ini. Pembohong adalah seseorang yang sering mengatakan sesuatu NGGAK SESUAI dengan kejadian sebenarnya. Parahnya lagi, sekali berbohong akan membuat ketagihan. Kejahatan-kejahatan … Lanjutkan membaca Waspadai 17 Tanda Kebohongan Ini

Iklan

13 Resep Mudah Mengatasi Bekas Jerawat dan Bintik Hitam

Lagi galau gara-gara jerawat membekas dan muncul bintik-bintik hitam? Nggak usah pusing tujuh keliling, guys! Aku udah siapin resep-resep mudah plus murmer (murah meriah) yang bisa langsung kalian coba dan rasakan manfaatnya. Asalkan kalian benar-benar mengikuti petunjuknya dan memakainya secara rutin. Baca juga: 25 Tips Tampil Cantik & Kece Tanpa Sentuhan Make-Up (Cewek & Cowok … Lanjutkan membaca 13 Resep Mudah Mengatasi Bekas Jerawat dan Bintik Hitam

Hindari 5 Kebiasaan Buruk Ini Saat Diet

Mengubah kebiasaan buruk, apalagi yang udah biasa kamu lakuin sejak lama, emang nggak mudah. Tapi menghindari lima kebiasaan yang nggak sehat ini bisa membuat perbedaan pada berat badan kamu. Penasaran? Coba dikurangin selama dua pekan berturut-turut, ya! Nggak nonton TV sambil makan — dan hanya sebanyak kamu berolahraga Penelitian menunjukkan kalau nonton TV atau "menatap … Lanjutkan membaca Hindari 5 Kebiasaan Buruk Ini Saat Diet

25 Fakta Mencengangkan: Tubuh Manusia

Membersihkan gigi dengan cara yang terlalu kasar dapat mengikis enamel gigi dan mengakibatkan gigi menjadi sensitif terhadap makanan bersuhu panas maupun dingin. Rasa merinding yang sampai saat ini kita rasakan merupakan salah satu hasil evolusi yang juga dirasakan oleh para leluhur kita. Rasa merinding tersebut membuat bulu kuduk mereka berdiri, sehingga mereka terlihat mengancam di … Lanjutkan membaca 25 Fakta Mencengangkan: Tubuh Manusia

8 Kiat Para Ahli dalam Mencegah Serangan Jantung

Para ahli telah merilis sebuah set panduan baru berisi cara-cara terbaik untuk mencegah serangan jantung pertama, stroke, dan gagal jantung — dan untuk pertama kaliya, mereka berfokus kepada pasien. Panduan terbaru memberitahu cara agar para dokter mendukung masyarakat untuk tidak hanya mengetahui faktor resiko kesehatan mereka, tetapi juga untuk mengubah perilaku dan gaya hidup mereka … Lanjutkan membaca 8 Kiat Para Ahli dalam Mencegah Serangan Jantung

Kenali Déjà Rêvé, Fenomena Aneh Selain Déjà Vu

Berdasarkan legenda, Cassandra, putri dari Troy, dikutuk untuk mengatakan ramalan kebenaran yang tidak dipercayai siapapun. Jika kamu pernah merasa memprediksi sesuatu dalam mimpi, kamu mungkin merasa lebih baik menyimpan perasaan tersebut sendiri sehingga orang lain tidak berpikir kalau kamu seperti peramal kuno di luar sana. Baik, kabar baiknya: Kamu tidak perlu terlalu merahasiakan mimpi itu. … Lanjutkan membaca Kenali Déjà Rêvé, Fenomena Aneh Selain Déjà Vu

Makanan & Minuman Pengganggu Tidurmu

Setelah menjalani aktivitas, pasti kita merasa lelah di penghujung hari. Ingin rasanya cepat-cepat merebahkan diri di tempat tidur begitu malam tiba. Eits! Tidak boleh asal tidur, kualitasnya juga perlu diperhatikan. Ada yang melakukan peregangan sebelum tidur hingga melakukan perawatan pada kulitnya. Kali ini penulis akan berbagi daftar makanan dan minuman yang tidak boleh dikonsumsi dalam … Lanjutkan membaca Makanan & Minuman Pengganggu Tidurmu

Renungan #01: Mukadimah Ramadhan

Ramadhan. Marhaban Yaa Ramadhan. Alhamdulillah deh, guys! Kita jumpa lagi sama yang namanya Ramadhan. Semoga kita senantiasa diberkati rahmat dan berkah oleh Allah beserta rasul-Nya, ya… Gimana nih, kabar kalian, sob? Pada baik semua, kan? Aamiin… Atau ada yang sakit? Tetap semangat! Insyaa Allah, hari esok lebih baik daripada hari ini. Cuma mau ngingetin dan … Lanjutkan membaca Renungan #01: Mukadimah Ramadhan

Bukan Sekadar Angka

Waktu berubah dan berjalan tanpa permisi. Fisik boleh jadi berkembang seiring dengannya, namun mental terkadang tak mampu mengikuti. Tahun pun berlalu, tak jarang pula kita terjebak dan dibatasi oleh imajinasi kita sendiri. 17 tahun aku dalam buaian, di mana kini telah hadir kesadaran dalam diri... ...aku bukan lagi seorang gadis kecil, namun sedang dalam perjalanan … Lanjutkan membaca Bukan Sekadar Angka

Dinaungi Kezaliman

Kita berada di akhir zaman. Di mana keadaan menjadi kacau. Tak tentu arah kemananya. Kita mencari dan menanti keadilan untuk menunjukkan taringnya, namun tak jua ia berkehendak. Palestina juga saudara kita. Sebagai sesama manusia. Saudara dalam satu hal yang khusus dan tak terbantahkan: keimanan. Kesedihan Palestina adalah kesedihan kita semua. Jujur, tidakkah kau mendengarnya? Berita … Lanjutkan membaca Dinaungi Kezaliman