Jumpa Pertama

Lelaki berkacamata itu membuka kancing baju kemejanya bagian atas. Ia kelihatan gelisah, berkeringat, meski ia sedang berada di dalam ruangan yang berpendingin. Akan tetapi, ketika seorang perempuan cantik muncul dari balik koridor menuju tempat lelaki berkacamata itu menunggu, wajahnya berubah menjadi berseri-seri. Seakan lelaki itu begitu pandai menyimpan kegelisahannya. “Sudah lama?” tanya perempuan cantik itu … Lanjutkan membaca Jumpa Pertama

Iklan

Akankah…

Catatan: "Cerita berikut terinspirasi dari kisah nyata. Kisah seorang teman yang sengaja dirahasiakan namanya untuk menjaga privasi. Nama-nama dalam kisah ini disamarkan, tidak sesuai dengan kejadian sesungguhnya. Adegan-adegannya dibuat lebih dramatis. Jika ada kesamaan nama, waktu, dan tempat, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Harap dimaklumi. Selamat membaca..." Hari itu sama seperti hari-hari lain. Dengan asyiknya … Lanjutkan membaca Akankah…

LoVE

LoVE is the other name of 'cinta'. Sama arti, sama makna. Hanya beda bunyi, beda bahasa, dan beda susunan huruf. 💘 Mungkin jika ditanyakan kepada berbagai macam orang, jawaban yang kita dapatkan juga berbeda-beda. Cinta adalah suatu hal yang abstrak, sehingga ditafsirkan secara beragam pula. Definisi dan cara saya dalam memaknai cinta tentu berbeda dengan … Lanjutkan membaca LoVE

Pidato : Cinta

  Assalamu'alaikum wr. wb. Salam sejahtera bagi kita semua. Yang terhormat Bapak/Ibu Guru dan yang saya sayangi teman-teman sekalian. Marilah kita bersyukur kepada Allah karena dengan karunia-Nya kita telah di beri kesehatan. Hari ini, kita akan membahas tentang cinta. Kita semua pasti tau tentang cinta. Cinta itu indah. Cinta itu membawa kebahagiaan. Dengannya, kita belajar … Lanjutkan membaca Pidato : Cinta

Insyaf

  “Amboi, cantiknya…” bisik cowok-cowok kelas XII yang lagi nongkrong di depan kelas saat Gina melewati mereka. “Iya, ya, dia bagaikan foto model…” ucap yang lainnya. “Gina, ikutan Gadis Sampul, dong!” kata Rizal, sang ketua kelas yang juga playboy. “Iya! Sayang banget tampang dan bodimu kalo nggak difungsiin” sorak cowok-cowok Gination, fans-nya Gina. Kaum hawa … Lanjutkan membaca Insyaf

Jantungmu Berdebar saat Jatuh Cinta?

Cie... yang lagi kasmaran! Selamat ya buat kamu yang sedang jatuh cinta sama someone special! Ehem..ehem! Wah, aku keselek nih! *anjiiirrr.... Bahwa jatuh cinta mengubah suasana hati menjadi bahagia. Ini benar. Saat itu, dalam tubuh terjadi peningkatan hormon rasa senang karena reaksi kimia. Salah satu hormon yang hadir adalah dopamin. *catet tuh, guys! Hormon ini dilepaskan ketika … Lanjutkan membaca Jantungmu Berdebar saat Jatuh Cinta?

Mendung

Mendung Ditengah-tengahnya ku termenung Hati berubah murung Sesak dan terkurung Aku pun bingung Mengapa untuk rindu pun aku urung? Virus merah jambu kini tergelung Segalanya sebatas "aji mumpung" Asmara telah lenyap Gerimis mengisi senyap Haruskah aku kalap? Sampai jumpa lagi harap... Minggu lalu, saat mendung terlihat di SMAN 1 Lawang

Inikah CINTA???!! (Part 3)

<< Inikah CINTA???!! (Part 2) VIII C dapat ‘undangan’ lain ke lapangan (persidangan). Pak Heri selaku hakim berdiri di depan kedua terdakwa, Angga dan Nabila. Para saksi yang dikepalai Bu Rachel mengelilingi mereka. Pertanyaannya, kalo dua-duanya terdakwa, korbannya siapa? STTT...!! Persidangannya dimulai....Harap tenang! “Saudara Angga dan saudari Nabila, kalian divonis terdakwa akibat tuduhan berpacaran yang merupakan … Lanjutkan membaca Inikah CINTA???!! (Part 3)