Pidato : Cinta

  Assalamu'alaikum wr. wb. Salam sejahtera bagi kita semua. Yang terhormat Bapak/Ibu Guru dan yang saya sayangi teman-teman sekalian. Marilah kita bersyukur kepada Allah karena dengan karunia-Nya kita telah di beri kesehatan. Hari ini, kita akan membahas tentang cinta. Kita semua pasti tau tentang cinta. Cinta itu indah. Cinta itu membawa kebahagiaan. Dengannya, kita belajar … Lanjutkan membaca Pidato : Cinta

Insyaf

  “Amboi, cantiknya…” bisik cowok-cowok kelas XII yang lagi nongkrong di depan kelas saat Gina melewati mereka. “Iya, ya, dia bagaikan foto model…” ucap yang lainnya. “Gina, ikutan Gadis Sampul, dong!” kata Rizal, sang ketua kelas yang juga playboy. “Iya! Sayang banget tampang dan bodimu kalo nggak difungsiin” sorak cowok-cowok Gination, fans-nya Gina. Kaum hawa … Lanjutkan membaca Insyaf

Jantungmu Berdebar saat Jatuh Cinta?

Cie... yang lagi kasmaran! Selamat ya buat kamu yang sedang jatuh cinta sama someone special! Ehem..ehem! Wah, aku keselek nih! *anjiiirrr.... Bahwa jatuh cinta mengubah suasana hati menjadi bahagia. Ini benar. Saat itu, dalam tubuh terjadi peningkatan hormon rasa senang karena reaksi kimia. Salah satu hormon yang hadir adalah dopamin. *catet tuh, guys! Hormon ini dilepaskan ketika … Lanjutkan membaca Jantungmu Berdebar saat Jatuh Cinta?

Mendung

Mendung Ditengah-tengahnya ku termenung Hati berubah murung Sesak dan terkurung Aku pun bingung Mengapa untuk rindu pun aku urung? Virus merah jambu kini tergelung Segalanya sebatas "aji mumpung" Asmara telah lenyap Gerimis mengisi senyap Haruskah aku kalap? Sampai jumpa lagi harap... Minggu lalu, saat mendung terlihat di SMAN 1 Lawang

Inikah CINTA???!! (Part 3)

<< Inikah CINTA???!! (Part 2) VIII C dapat ‘undangan’ lain ke lapangan (persidangan). Pak Heri selaku hakim berdiri di depan kedua terdakwa, Angga dan Nabila. Para saksi yang dikepalai Bu Rachel mengelilingi mereka. Pertanyaannya, kalo dua-duanya terdakwa, korbannya siapa? STTT...!! Persidangannya dimulai....Harap tenang! “Saudara Angga dan saudari Nabila, kalian divonis terdakwa akibat tuduhan berpacaran yang merupakan … Lanjutkan membaca Inikah CINTA???!! (Part 3)

Inikah CINTA???!! (Part 2)

<< Inikah CINTA???!! (Part 1) Sore harinya, Robert bermain ke rumah Angga. Dirinya yang biasanya banyak berbicara, kini menjadi murung. Teringat jelas di ingatannya, apa yang terjadi di sekolah hari ini. Angga ikut galau karena sahabatnya yang selalu menghiburnya, tiba-tiba kalut. Angga: (memandangi wajah Robert yang kusut) Robert: (melirik Angga dengan sinis sambil menggaruk-garuk kepalanya) “Rob, … Lanjutkan membaca Inikah CINTA???!! (Part 2)

Inikah CINTA???!! (Part 1)

Di bawah rimbunnya pohon yang terletak di tengah-tengah SMP Harapan Nusa, duduklah seorang gadis bernama Ana dengan sebuah novel yang berada di tangannya.Pikirannnya terhanyut akan cerita novel tersebut yang menceritakan tentang cinta sejati. Perlahan, dia menutup buku kesayangannya itu. Dan, ia mulai berkhayal. “Kapan ya, aku bisa seperti cerita dalam novel ini? Apakah perasaanku kepadanya … Lanjutkan membaca Inikah CINTA???!! (Part 1)