Akankah…

Catatan: "Cerita berikut terinspirasi dari kisah nyata. Kisah seorang teman yang sengaja dirahasiakan namanya untuk menjaga privasi. Nama-nama dalam kisah ini disamarkan, tidak sesuai dengan kejadian sesungguhnya. Adegan-adegannya dibuat lebih dramatis. Jika ada kesamaan nama, waktu, dan tempat, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Harap dimaklumi. Selamat membaca..." Hari itu sama seperti hari-hari lain. Dengan asyiknya … Lanjutkan membaca Akankah…

Iklan

Jangan Bilang Suka, deh! Lho?

Hah? Ini judulnya yang salah atau penulisnya yang nggak bener? Oke, oke... Easy, men! Suka ke lawan jenis emang hal yang wajar. Kita juga sering kan lihat sinetron di TV yang 'menyajikan' percintaan? Khususnya lagi buat remaja seumuran kita gini. Hebohnya nggak minta ampun! Apalagi sekarang nggak cuma cowok yang bisa nembak duluan, tapi asas ladies first buat … Lanjutkan membaca Jangan Bilang Suka, deh! Lho?

Jantungmu Berdebar saat Jatuh Cinta?

Jatuh cinta mengubah suasana hati menjadi bahagia. Ini benar. Saat itu, dalam tubuh terjadi peningkatan hormon rasa senang karena reaksi kimia. Salah satu hormon yang hadir adalah dopamin. Catet tuh, guys! Hormon ini dilepaskan ketika seseorang jatuh cinta hingga mereka merasa gembira dan memiliki semangat baru. Apa saja hormon lainnya? Oksitoksin Ini merupakan hormon penting penyehat … Lanjutkan membaca Jantungmu Berdebar saat Jatuh Cinta?

Inikah CINTA???!! (Part 3)

<< Inikah CINTA???!! (Part 2) VIII C dapat "undangan" lain ke lapangan (persidangan). Pak Heri selaku hakim berdiri di depan kedua terdakwa, Angga dan Nabila. Para saksi yang dikepalai Bu Rachel mengelilingi mereka. Pertanyaannya, kalo dua-duanya terdakwa, korbannya siapa? STTT...!!! Persidangannya dimulai... Harap tenang! “Saudara Angga dan saudari Nabila, kalian divonis terdakwa akibat tuduhan berpacaran yang … Lanjutkan membaca Inikah CINTA???!! (Part 3)

Inikah CINTA???!! (Part 2)

<< Inikah CINTA???!! (Part 1) Sore harinya, Robert bermain ke rumah Angga. Dirinya yang biasanya banyak berbicara, kini menjadi murung. Teringat jelas di ingatannya, apa yang terjadi di sekolah hari ini. Angga ikut galau karena sahabatnya yang selalu menghiburnya, tiba-tiba kalut. Angga: (memandangi wajah Robert yang kusut) Robert: (melirik Angga dengan sinis sambil menggaruk-garuk kepalanya) “Rob, … Lanjutkan membaca Inikah CINTA???!! (Part 2)

Inikah CINTA???!! (Part 1)

Di bawah rimbunnya pohon yang terletak di tengah-tengah SMP Harapan Nusa, duduklah seorang gadis bernama Ana dengan sebuah novel yang berada di tangannya. Pikirannnya terhanyut akan cerita novel tersebut yang menceritakan tentang cinta sejati. Perlahan, dia menutup buku kesayangannya itu. Dan, ia mulai berkhayal. “Kapan ya, aku bisa seperti cerita dalam novel ini? Apakah perasaanku … Lanjutkan membaca Inikah CINTA???!! (Part 1)