Watch Out!

"Yuk, sholat Dhuhur!" ajakan Riza membuatku terpana. Cepatnya hari ini berlalu. Berarti, dua jam setengah lagi sudah waktunya pulang. Yeay! "Oke, deh! Yuk!" dengan riangnya, kami melangkah menuji musholla sekolah. Mengambil wudhu, juga sangat beruntung bisa mendapat sholat jamaah. "Assalamu'alaikum warahmatullah... Assalamu'alaikum warahmatullah..." Salam dilanjutkan dengan dzikrullah. Memuja dan memuji-Nya. Mengistirahatkan pikiran dari urusan dunia. … Lanjutkan membaca Watch Out!

Iklan

Before ‘n After

Langsung aja, deh... Gue heran sama temen-temen di sekitar kita. Masa' iya... Tut tut... Tut tut... "Halo? Yen? Halo?" aku terbangun dan tersentak di tempat. Huh! Cuma mimpi...  Sinar matahari menembus gorden merah hadiah tahun lalu. Terakhir kali aku melihat Yeni, sobat kentalku. Tawa dan candanya membayang di hadapanku saat ini. Alhamdulillah... ketemu lagi sama … Lanjutkan membaca Before ‘n After

Insyaf

  “Amboi, cantiknya…” bisik cowok-cowok kelas XII yang lagi nongkrong di depan kelas saat Gina melewati mereka. “Iya, ya, dia bagaikan foto model…” ucap yang lainnya. “Gina, ikutan Gadis Sampul, dong!” kata Rizal, sang ketua kelas yang juga playboy. “Iya! Sayang banget tampang dan bodimu kalo nggak difungsiin” sorak cowok-cowok Gination, fans-nya Gina. Kaum hawa … Lanjutkan membaca Insyaf