Hindari 5 Kebiasaan Buruk Ini Saat Diet

Mengubah kebiasaan buruk, apalagi yang udah biasa kamu lakuin sejak lama, emang nggak mudah. Tapi menghindari lima kebiasaan yang nggak sehat ini bisa membuat perbedaan pada berat badan kamu. Penasaran? Coba dikurangin selama dua pekan berturut-turut, ya! Nggak nonton TV sambil makan — dan hanya sebanyak kamu berolahraga Penelitian menunjukkan kalau nonton TV atau "menatap … Lanjutkan membaca Hindari 5 Kebiasaan Buruk Ini Saat Diet

Iklan

8 Kiat Para Ahli dalam Mencegah Serangan Jantung

Para ahli telah merilis sebuah set panduan baru berisi cara-cara terbaik untuk mencegah serangan jantung pertama, stroke, dan gagal jantung — dan untuk pertama kaliya, mereka berfokus kepada pasien. Panduan terbaru memberitahu cara agar para dokter mendukung masyarakat untuk tidak hanya mengetahui faktor resiko kesehatan mereka, tetapi juga untuk mengubah perilaku dan gaya hidup mereka … Lanjutkan membaca 8 Kiat Para Ahli dalam Mencegah Serangan Jantung

LAPORAN PRAKTIKUM BIOLOGI: Sistem Transpor pada Membran Sel

LAPORAN PRAKTIKUM BIOLOGI Judul: Sistem Transpor pada Membran Sel Tujuan: Mengetahui proses osmosis Mengetahui proses plasmolisis Nama praktikan: Adhis Ayu Asria Anastasya Pratiwi (*) Meylda Dyah P. Nadya Rachma A. Alat dan bahan: Mikroskop Kentang Larutan garam 10%, 20%, 30% Gelas 4 buah Air Daun Rhoe discolor Preparat Kaca penutup Pemotong kentang Silet/cutter Cara kerja: … Lanjutkan membaca LAPORAN PRAKTIKUM BIOLOGI: Sistem Transpor pada Membran Sel

LAPORAN PRAKTIKUM BIOLOGI: Pengamatan Sel

LAPORAN PRAKTIKUM BIOLOGI Judul: Pengamatan Sel Tempat dan Tanggal Praktikum: Lab. Biologi SMANeLa, 27 Juli 2017 Nama Praktikan: Adhis Ayu Asria Anastasya Pratiwi (*) Meylda Dyah P. Nadya Rachma A. Tujuan: Mengamati struktur sel gabus (sel mati), sel epidermis bawang (sel tumbuhan), dan sel epitelium rongga mulut (sel hewan). Membandingkan antar struktur sel. Alat dan … Lanjutkan membaca LAPORAN PRAKTIKUM BIOLOGI: Pengamatan Sel

Stres: Akibat dan Cara Mengatasinya

"Arghhh!!!" Hayo! Siapa yang biasanya ngalamin stres? Nggak bisa dipungkiri nih, kalo stres menyerang segala usia. Bahkan, anak kecil bisa stres karena keadaan dan tekanan dari lingkungan sekitarnya. Terus, kalo remaja gimana, dong? Seiring bertambahnya usia, bakal semakin banyak masalah yang dihadapi. Di umur belasan tahun ini, biasanya kita bisa stres karena : tugas numpuk, … Lanjutkan membaca Stres: Akibat dan Cara Mengatasinya

PMS (Cewek & Cowok Wajib Baca!!!)

  Seberapa pentingkah PMS dalam kehidupan kita sehingga kita harus membaca artikel tentangnya? Ummm...Jelas penting, dong! Ilmu, meskipun sedikit jika dipendam sendiri jadinya tidak barokah. Makanya, aku pengen sharing info sama kalian... Di sini, nggak hanya PMS secara umum yang dibahas...Tapi juga seluk-beluknya, lho...Semoga kepo kalian hilang dan terjawab, gitu...^.^ Buat kalian (khususnya para cowok) … Lanjutkan membaca PMS (Cewek & Cowok Wajib Baca!!!)

Jantungmu Berdebar saat Jatuh Cinta?

Jatuh cinta mengubah suasana hati menjadi bahagia. Ini benar. Saat itu, dalam tubuh terjadi peningkatan hormon rasa senang karena reaksi kimia. Salah satu hormon yang hadir adalah dopamin. Catet tuh, guys! Hormon ini dilepaskan ketika seseorang jatuh cinta hingga mereka merasa gembira dan memiliki semangat baru. Apa saja hormon lainnya? Oksitoksin Ini merupakan hormon penting penyehat … Lanjutkan membaca Jantungmu Berdebar saat Jatuh Cinta?