Mantapkan Langkahmu

Sebuah awal akan sesuatu yang baru sangatlah berarti. Jika awalnya bagus, maka proses dan akhir nan epik akan mengiringinya. Kita memang sering lupa akan hal ini, lebih merujuk pada hasil atau output-nya. Padahal seseorang yang telah sukses mengalami jatuh bangun yang tiada terkira.

Skill alias kemampuan itu memang perlu. Tetapi, ada satu yang perlu digarisbawahi: komitmen. Usaha yang dilakukan secara terus menerus akan menuaikan hasil yang maksimal, bahkan jauh diatas ekspektasi kita. Begitu juga, kita harus tetap yakin dan berpegang teguh pada kekuatan doa.

Redupkan ego dan wujudkan ambisimu dengan sungguh-sungguh. Niatkan dengan sebuah kalimat yang berisi impian dan kebaikan. Utamakan hal-hal positif yang dapat mendongkrak motivasimu. Tak usahlah kau pedulikan mereka yang hanya bisa mengatai dan menjatuhkan. Biarkan potensimu melejit.

Kau punya Allah yang Maha Besar. Dimana Ia adalah tempat meminta segala sesuatu. Datanglah kepada-Nya dan kau akan senantiasa dalam naungan-Nya. Demikianlah yang dapat kau andalkan baik saat bahagia ataupun terpuruk.

Yakinlah dan mintalah ridho-Nya. Kau adalah salah satu diantara hamba-Nya dan Ia tiada mengacuhkan engkau. Sertailah dengan usaha, komitmen, keyakinan, dan pengharapan yang berkesinambungan. Bersabarlah, sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s