Ketika Kita Tidak Dihargai dan Tidak Dipahami…

tidak-dihargai

 

Hampa rasanya kalo perasaan ini menimpa kita. Seakan kita sendirian dan yang lainnya malah sibuk sendiri. Saat kita cerita pun, kita nggak yakin mereka bakalan ngertiin kita. Yang ada, kita diomelin lagi. Udah perasaan dan pikiran ini capek lagi. Intinya kita merasa terabaikan dan terpinggirkan.

Mending kalo lagi dirumah. Lha, kalo adanya di tempat umum macam sekolah/kampus/kantor? Ah! Bikin galau nggak, sih!

Otomatis, bikin kita tambah jenuh. Jadi tambah gregetan sama perasaan kita sendiri. Sebenarnya, ingin sekali rasanya lepas dari guilty feeling  yang dongkolin hati ini.

Tugas bikin tambah sumpek. Guru/Dosen/Boss nggak bakalan mau tau alasan dibalik tugas kita yang belum kelar. Orang-orang pada kabur ngeliat tampang kita. Nggak nyenengin tau buat diliat.

So, kalo ada temen kamu yang lagi ngalami kondisi seperti ini, please jangan didiemin aja. Ajakin ngapain, kek. Udah tau sendiri kan rasanya? Dia ngerasa lonely banget, tuh!

Iklan

3 respons untuk ‘Ketika Kita Tidak Dihargai dan Tidak Dipahami…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s