Welcoming You…

 

16-01-16-21-51-58-781_deco-1

Holla everyone!

 Welcome to blog-ku yang sederhana banget, sesederhana yang buat…

 

Di sini kalian bakalan nemuin banyak artikel & gambar (tentunya), yang udah aku bagi jadi empat topik utama yaitu:

Curhatan, kritik, saran, dan tanggapan tentang semua yang terjadi di sekitar kita. Bisa digolongin jadi opini, argumentasi, sindiran, sampai buku harian. Kalian bisa kepoin langsung apa yang ada di dalam sanubariku dengan nongkrongin kategori ini. Siapa tau kalian punya solusi atau malah punya masalah yang sama. Ibaratnya kayak forum sharing gitu…

Yang satu ini tergolong eksklusif banget, nih! Buat kalian yang lagi  nyari inspirasi, dapat tugas mengarang di sekolah, atau pengen baca-baca aja…kategori ini khusus buat kalian! Artikel yang ada di sini murni bikinanku sendiri, lho! Check it out, deh!

Nggak lengkap rasanya kalo nggak bahas tentang pekerjaan kita. Nah, berhubung aku seorang pelajarkategori ini didedikasikan untuk hal-hal yang berkaitan dengan dunia pendidikan! Tapi jangan salah, ya. Bukan cuma sekelumit materi pelajaran yang dibahas, kadang juga tentang acara yang lagi diadain di sekolahku (SMAN 1 Lawang alias SMANeLa)!  Seiring berjalannya waktu, kategori ini akan berubah nama menjadi ‘Kuliah’ atau ‘Kerjaan’. Penasaran? Langsung, cus…

Bukan tentang hal aneh atau semacamnya. Unik mengangkat fakta, ilmu pengetahuan umum, tips-tips, hingga pengingat buat kita!  Khusus on kategori ini, artikel-artikelnya sengaja di modifikasi ; baik gaya bahasa sampai tampilannya dibuat beda. Biar isinya terjamin dan bermanfaat!

 

So, guys!  Tunggu apa lagi? Silahkan baca menurut interest-mu…

Atau penasaran sama aku, nih?

Ah! Jangan hiraukan racauanku yang ini, ya…

 

Selamat membaca, dengan catatan:

    1. Semua artikel di blog ini boleh di-copy dan disebar luaskan, dengan mencantumkan sumbernya.
    2. Jangan malu-malu jika ingin berkomentar.
    3. Enjoy the blog!

Semoga bermanfaat.

Terima kasih sudah datang berkunjung… ^.^

The Blog’s Owner,

~Anastasya Pratiwi~

Iklan